Kami bergerak di bidang kerjasama dan jual-beli berbagai macam bibit minyak wangi, baik yang import maupun yang lokal, yang biasa di gunakan sebagai sarana pengharum, asma', hikmah dan mistik

Minggu, 20 Mei 2012

ALHIKMAH WANGI

Minyak Wangi asli (Minyak Asiri) merupakan cairan lembut, bersifat aromatik dan mudah menguap pada suhu kamar. Minyak ini diperoleh dari ekstrak bunga, biji, daun, kulit batang, kayu, dan akar tumbuh-tumbuhan. Tumbuhan tersebut dapat berupa semak, belukar atau pohon. Minyak asiri merupakan formula obat dan kosmetik tertua yang diketahui manusia dan di klaim lebih berharga dari pada emas.
Banyak orang menganggap cairan wewangian untuk tubuh adalah Parfum. Tetapi sesungguhnya, yang dimaksud dengan parfum adalah ekstrak atau essence, yang mengandung sebagian minyak yang telah disuling dalam alkohol. Dan tak jarang airpun digunakan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan, apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, eau de parfum, eau de toillete, atau eau de cologne .
Kini industri wewangian dunia bergerak menuju fungsi selanjutnya, yaitu menggunakan parfum sebagai terapi penyembuhan, membuat orang merasa nyaman, dan memulihkan hubungan antara dua jenis kelamin.
Penciuman aroma merupakan kegiatan otak kanan, yang mengatur emosi, kenangan, dan kreativitas. Aromatherapy- yaitu membaui minyak dan wewangian untuk menyembuhkan masalah tubuh dan emosional- dipopulerkan untuk membantu menyeimbangkan kekuatan tubuh dan hormonal.
Seperti halnya aromatherapy, kini juga makin banyak penelitian yang diarahkan untuk menciptakan tiruan wewangian manusiawi-yaitu, aroma tubuh yang diproduksi untuk menarik atau menolak manusia lain. Manusia, sama halnya dengan mamalia lain, melepaskan pheromones untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Parfum baru diciptakan untuk meniru efek dan merangsang pembangkit gairah seksual dalam otak. Tak hanya untuk menutupi bau-bau tak sedap saja, nantinya parfum masa depan dapat memulihkan emosi dan fisik manusia, juga kehidupan seksnya.

6 KATEGORI PARFUM
 Inilah 6 katagori dasar yang dapat dijumpai secara umu dipasaran. Tetapi ada juga yang mencampur / kombinasi antara dasar-dasar aroma parfum dibawah ini.  

FRUITY
Adalah kategori racikan rempah - rempah segar dengan buah-buahan sebagai bagian dari formulanya. Hirup aroma apel dari Be Delicious-Donna Karan, Clinique, O de Lancome.
FLORAL
Adalah parfum dengan bunga-bungaan sebagai tema dominan, yang tercium sangat feminim dan romantis. Beberapa parfum yang termasuk katagori ini adalah Eternity By Calvin Klien, Sentiment By Escada, Poeme by Lancome, Anais Anais by Cacharel.
WOODY
yang banyak disukai kaum pria merupakan kategori parfum beraroma seperti kayu-kayuan, juga tumbuhan hutan liar, serta hal lain pada hutan. Aroma ini dapat anda nikmati di CK Be by Calvin Klein, Sensi by Giorgio Armani dan London by Paul Smith.
GREENS
Adalah kategori parfum segar energik yang mengingatkan pada suasana luar ruang yang manantang. Contoh wewangiannya adalah Greenhouse by Demeter, Calyx dan Chanel No.19.
ORIENTALS
Adalah kategori parfum seksi eksotis yang beraroma musk, vanilla, rempah-rempahan bunga-bungaan mahal bergaya. anda mungkin tau wangi Opium by Yves St Laurent, Youth Dew by Estee Lauder, Angel by Thierry Mungler, Flower by Kenzo, Coco dan Allure by Chanel.
MARINE
Adalah kategori parfum modern dengan menggunakan elemen sintetis untuk memperkuat aroma laut dan suasananya. Coba saja CK One by Calvin Klein